Saturday 26 October 2013

TRAILER FULL UNTUK FILM LAYAR LEBAR "TIGER & BUNNY - THE RISING"

Trailer full untuk film layar lebar "Tiger & Bunny - The Rising" sudah di rilis di Official Websitenya. menampilkan juga lagu baru dari UNISON SQUARE GARDEN untuk film ini yang berjudul "Harmonized Finale”.



Selain itu, anggota cast tambahan telah diumumkan. Rikiya Koyama memainkan Richard Max, seorang NEXT dengan fisik yang kuat, Mugihito sebagai lelaki tua aneh Johnny Wong, Nana Mizuki memainkan wanita eksotis misterius Kasha Graham, dan Houchu Otsuka sebagai Mark Schneider, pemilik baru sukses dan karismatik Apollon Media.

The Rising mengambil cerita setelah peristiwa serial televisi. Kotetsu Kaburagi telah berhenti untuk menjadi pahlawan dan Barnaby Brooks Jr punya sendiri pasangan baru,Gold Ryan. Sebuah organisasi NEXT jahat mencoba untuk mengacaukan perdamaian di City Sternbuild. Bisakah para HERO menghentikan mereka?

"TIGER & BUNNY - THE RISING" akan disutradarai oleh Yoshitomo Yonetani (GaoGaiGar: King of Braves), dengan skenario dari Masafumi Nishida. Cast dari serial TV kembali memerankan peran mereka dalam film, termasuk Hiroaki Hirata sebagai Kotetsu T. Kaburagi, Masakazu Morita sebagai Barnaby Brooks Jr, Koji Yusa sebagai Lunatic. Film ini rencananya akan tayang perdana 8 Februari 2014.




No comments:

Post a Comment