Thursday 24 October 2013

KAMEN RIDER X KAMEN RIDER GAIM & WIZARD: FATEFUL SENGOKU MOVIE BATTLE

Poster film yang resmi untuk film Crossover tahun ini, Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: Fateful Sengoku MOVIE Battle.

Telah diungkap sebelumnya tentang Cameo yang akan tampil dalam film ini. yang pertama akan diumumkan adalah duet Minehiro Kinomoto dan Hikaru Yamamoto sebagai Hideyoshi dan Cha Cha. Hiroaki Iwanaga juga akan bergabung sebagai Nobunaga, dengan Mao Ueda bermain sebagai partner Ranmaru. Terakhir, bermain sebagai dua komandan militer Ryuki Takahashi dan Keisuke Kato.

Penampakan Kamen Rider Bloode Gaim

Sementara itu, model JOY dan Atsushi akan bermain sebagai Ieyasu dan Ogre phantom/Oosuka. Terakhir, juga telah diungkapkan bahwa aktor suara Rikiya Koyama (Hajime no Ippo -Mamoru Takamura) akan menyuarakan Prajurit Dewa Gaim.



Dalam poster tersebut dapat dilihat para Armored rider menggunakan armor baru yang bermotif rider-rider heises seperti Fourzer Arms,OOO Arms dan W(Double) Arms.



Disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan scriptnya di tangani oleh Junko Komura (bagian Wizard) dan Nobuhiro Mouri (Gaim dan bagian crossover), Kamen Rider X Kamen Rider Gaim & Wizard: Fateful Sengoku MOVIE Battle direncanakan premier di jepang pada tanggal 14 Desember 2013.

No comments:

Post a Comment