Wednesday 16 October 2013

Bintang Tamu untuk film layar lebar HUNTER×HUNTER The LAST MISSION


Para bintang tamu  untuk film layar lebar Hunter × Hunter: The Last Mission, telah diumumkan. ini aktor yang akan bermain untuk karakter khusus untuk film ini

.

Mizuki Yamamoto (Black Butler, Daily Lives of Highschool Boyss) akan mengisi suara Purgatory, Hiroyuki Amano(member Kyaeen) mengisi suara letnan Asyura, dan aktor kabuki Shido Nakamura (Death Note) mengisi suara Prajurit legendaris Jed, yang memiliki hubungan dengan Ketua Netero.

Hunters Association terkuat dibagi menjadi dua, "LIGHT" dan "DARK" Hunter yang bergerak atas keinginnan sendiri. "DARK" Hunters memulai rencana jahat mereka untuk memusnahkan semua Hunters, atas kejadian itu membuat Kilua dan Kurapika terluka atas tindakan itu! Apakah yang akan Gon lakukan ketika mengetahui masa lalu Netero yang gelap dan Hunters Association di resmikan ...!?

Film HUNTER X HUNTER The LAST MISSION sendiri rencananya akan di tayangkan di bioskop jepang pada tanggal tanggal 27 Desember tahun ini.

Hunter X Hunter sendiri sekarang sedang berjalan seri nya dengan format remake berjudul "Hunter X Hunter 2011" yang kini sudah mencapai episode 100 dalam chapter Chimera Ant.




Semoga Pada film layar lebar The Last Mission ini menampilkan banyak adegan seru yang kita tunggu tunggu dan jauh lebih baik dari movie sebelumnya yang berjudul "Phantom Rogue".

No comments:

Post a Comment