Saturday 5 October 2013

Tentang J-Sekainews



J-sekainews | Jepang Entertainment News adalah blog hiburan Jepang yang ramah yang menawarkan berita dan update pada hiburan Jepang, sebagian besar berfokus pada Tokusatsu, Anime, Film, Musik, dan Jdrama. Ini juga mencakup berbagai merchandise, seperti ulasan mainan dan update game.

J-sekainews didirikan dan dipimpin oleh Rahmad T.Prabowo
untuk Desain logo dibuat oleh God of Design Adv

DISCLAIMER:
Semua informasi yang diposting dalam situs ini adalah benar dikreditkan ke situs sumber melalui link di pos itu sendiri atau di bawah setiap posting. Gambar, dan video yang tidak di-host di J-sekainews. Dan bagi orang-orang yang akan mengumumkan entri dari blog ini ke situs mereka sendiri, pastikan untuk memberikan kredit karena posting asli melalui link kembali. COPY PASTE ITU DILARANG!

Bagi pengiklan potensial yang ingin memiliki banner mereka diposting di blog ini untuk rentang waktu tertentu (misalnya 1 bulan), atau ingin memiliki posting blog tamu, Anda dapat menghubungi kami di Jsekainews@gmail.com. Silakan memasukkan subjek email Anda sebagai "Iklan Banner" atau "Guest Blog Post," dan kita akan berbicara tentang hal itu.

Jangan lupa untuk memeriksa Facebook Fan Page kami (https://www.facebook.com/Japansekainews) dan akun Twitter (@ J_sekainews) untuk mendapatkan update di situs, kapan atau di mana pun Anda berada.

No comments:

Post a Comment