Saturday 5 October 2013

Denpa Onna to Seishun Otoko

Denpa Onna to Seishun Otoko


   Bagi anda yang menyukai anime bertemakan Slice-of-life,comedy, dan Science Fiction. anime berjudul Denpa onna to seishun otoko (Gadis gelombang electromatic dan seorang remaja pria) ini cukup di rekomendasikan buat di tonton.

   anime yang tayang 2011 ini berkisah tentang seorang anak SMA bernama Makoto Niwa. Dia tinggal bersama bibinya karena orang tuanya yang pergi untuk urusan bisnis. Disinilah dia bertemu dengan seorang gadis seusianya bernama Touwa Erio yang membungkus tubuhnya dengan futon (Kasur jepang). Erio kehilangan ingatannya setahun yang lalu Dia tidak mengingat apapun tentang dirinya, dan berpikir kalau itu adalah ulah alien dan itu sebabnya dia mulai membungkus tubuhnya dengan futon.

   Anime yang memiliki cerita cukup unik ini memiliki total 13 episode. ceritanya tidak terlalu berat dan menjelimet. jadi cukup mudah dicerna oleh pikiran kita ditambah sedikit taburan romance yang membuat anime ini juga memiliki nilai plus bagi anda yang menyukai anime kisah percintaan di tambah anime ini juga memiliki grafis yang cukup bagus.

No comments:

Post a Comment