Tuesday 8 October 2013

LOKA SUKSES KONSER DI INDONESIA


   Gelaran 'J-Fans Concert and Cosplay Performance' yang digelar di Cikini Gold Center, Jakarta juga resmi berakhir pada Minggu (6/10) malam. Konser yang berlangsung sejak Sabtu (5/10) tersebut, berhasil dimeriahkan dengan sejumlah penampilan atraktif dari masing-masing penampil.
Sejumlah aksi band lokal seperti X- Shibuya, Jellyfish dan Obake menjadi sebagian dari penampil apik di panggung yang terletak di rooftop Cikini Gold Center tersebut. Tak mau kalah, aksi dari para cosplayer dan cover dance dari sejumlah tim juga turut meramaikan acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi.



     Meski tidak semua penononton hafal dengan lirik lagu yang dinyanyikan oleh LOKA, mereka tetap antusias untuk mengikuti hentakan musik metal yang dibawakan oleh band yang juga akan melanjutkan tur mereka ke Eropa pada akhir pekan ini.
Tak jarang, Kihiro justru turun ke barikade penonton sambil mengajak berkomunikasi lewat lagu-lagu yang mereka bawakan. Overall, LOKA sukses memberikan penampilan apiknya dan mendapatkan sambutan meriah meski mereka baru pertama kali datang ke Jakarta.
Aksi LOKA pada Minggu (6/10) ditutup dengan Hanabi, atau dalam bahasa Indonesia berarti pesta kembang api. Kembang api tersebut juga menandakan berakhirnya acara yang sukses menghibur dan menambah keakraban para pecinta budaya pop Jepang di Jakarta.



SUMBER by Dream Radio.com

No comments:

Post a Comment