Saturday 12 October 2013

JAM PROJECT RILIS ALBUM BARU "THUMB RISE AGAIN"


Untuk pertama kalinya dalam 3 tahun, JAM Project kembali dengan album baru mereka THUMB RISE AGAIN! Direkam di Capitol Studios, sebuah studio rekaman kelas dunia di Los Angeles, album baru berisi 13 lagu baru. Diproduksi bekerjasama dengan Takayuki Hattori, musisi yang memberikan kontribusi besar terhadap JAM Project Symphonic Concert, album ini diatur oleh Jerry Hey, arranger terkemuka yang sedang mengumpulkan musisi dan grup vocal yang terkemuka untuk dijadikan satu. lebih dari 70 musisi ikut berpartisipasi dalam rekaman THUMB RISE lagi, dan menjadikan album ini sebagai salah satu album terEPIC yang pernah ada.

Album THUMB RISE AGAIN sendiri rencananya akan di rilis tanggal 23 oktober 2013 nanti, dengan harga 2857 Yen atau sekitar Rp.285700.


Sebelumnya pada tanggal 25 september lalu, beberapa lagu JAM PROJECT di rilis ulang dalam sebuah album berjudul "KIBA OKAMI KOGANE KASHU KIBA OKAMI TAMASHI" yang berisikan lagu2 jam project dan beberapa musisi lainya untuk soundtrack film tokusatsu berjudul "GARO"

No comments:

Post a Comment