Wednesday 13 November 2013

Teaser kedua Kamen Rider×Kamen Rider Gaim & Wizard Tenkawakemeno Sengoku MOVIE Daikassen


website official "www.Movie-taisen.com" merilis teaser ke dua Film layar lebar Cross Over tahun ini.
Kamen Rider×Kamen Rider Gaim & Wizard Tenkawakemeno Sengoku MOVIE Daikassen
Teaser berdurasi 45 detik ini memperlihatkan Rider Arms baru dan kamen rider lainya termasuk kamen rider Wizard.

Pada Chapter Wizard, menceritakan tentang Haruto yang mencari tempat untuk "Peristirahatan" Koyomi. Badan pertahanan nasional mencoba mengembangkan Phantom buatan. Rinko dan Kizaki Meminta bantuan para kamen rider Mages Yuzuru, Mayu dan Masahiro  untuk membantu mereka menginvestigasi tempat tersebut. Disini mereka harus menghadapi Koyomi yang tiba-tiba muncul dan berubah menjadi White Wizard.



Lalu pada Bagian cerita Kamen Rider Gaim, di Kota Zawame sedang di adakan pertandingan  battle royale game untuk para Rider. dan yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut adalah Kamen Rider Gaim, Baron, Ryugen, Kurokage dan Gridon.
Ketika pertandingan sedang berlangsung, tiba-tiba langit retak dan keluar monster yang menculik Mai. Mereka pun mencoba mengejar monster tersebut dan tiba-tiba saja mereka berada disebuah medan peperangan dan bertemu para Kamen Rider yang lain yang di kenal dengan sebutan "Kesatria Dewa".


Disutradarai oleh Ryuta Tasaki dengan script oleh Junko Komura (bagian Wizard) dan Nobuhiro Mouri (Gaim dan bagian crossover), Kamen Rider×Kamen Rider Gaim & Wizard Tenkawakemeno Sengoku MOVIE Daikassen akan premier tayang di jepang pada tanggal 14 Desember 2013 nanti.

No comments:

Post a Comment