Tuesday 5 November 2013

BUAH IBLIS GUM-GUM ONE PIECE DIJUAL DI 7-ELEVEN!?


   Hei Para Fans Anime One Piece! Apakah Anda pernah bermimpi untuk bisa makan beberapa Buah Iblis dan mendapatkan kekuatan super seperti Monkey D. Luffy?


    Meskipun bukan Buah Iblis sungguhan yang dapat memberikan anda kekuatan super. namun setidaknya anda bisa berimajinasi dengan menyantap Roti berbentuk serupa yang di Release oleh 7-Eleven Jepang.

   Roti yang dibuat dari bahan dasar Mellon Pan (Roti yang sangat popular di Jepang) ini di bentuk menyerupai bauh Iblis Gum-Gum yang di makan oleh Luffy sehingga anda pun dapat berimajinasi seakan akan memakan buah iblis sungguhan. roti ini berisikan rasa blueberry dan whipped cream.

    Tapi sayangnya Roti ini dibuat dalam Edisi terbatas dan untuk mendapatkannya anda harus membeli paket yang berisikan 6 stiker berbeda yaitu Luffy , Chopper , Trafalgar Law , Donquixote Doflamingo , Portgas D. Ace dan Smoker . Kueh roti Gum-Gum ini mulai dijual 1 November untuk ¥ 150 atau sekitar Rp.18.000 perbuahnya. Akan tetapi untuk saatini hanya di jual di 7-Eleven Regional Jepang saja. Semoga kedepanya mereka juga merilisnya untuk regional luar jepang seperti Indonesia sehingga para fans One Piece di Indonesia bisa ikut merasakan Buah Gum-Gum ini.


No comments:

Post a Comment