Tuesday 26 November 2013

Aktor Komedian HardGay mencoba professional modeling


   Jika media jepang tidak terganggu dengan hal itu, maka kita semua tidak akan menyadari bahwa model terbaru untuk merk fashion sepatu boots "Luan" tidak lain adalah mantan pegulat dan komedian "Hard Gay"


Ternyata, ketika ia membuat pengumuman mengejutkan pada bulan Juni tahun ini bahwa ia telah memutuskan untuk pindah ke modeling, artor ini tidak main-main.

Kita tidak akan lagi melihat pria berkaca mata hitam,rompi dan celana pendek kulit ketat serta kalung duri Hard gay. pria ini sudah bersungguh-
sungguh dengan bidang barunya ini.

Hard Gay, atau Masaki Sumitani, baru saja mengumumkan ia akan bergeser dari gulat profesional dan komedi untuk pemodelan - sejak outing sebagai pria Sejati mengakibatkan kematian karir karakter Hard Gay dan cedera kaki yang parah melumpuhkan karir gulat, namun kecepatan transisi dapat hampir pasti dikaitkan dengan bentuk badanya .

Mungkin Sumitani sendiri memang sudah cocok dengan karir barunya ini, tapi kita jangan ambil pusing. karena pasalnya sumitani sendiri mengaku sangat nyaman dengan peran karakter Hard gay yang suka mengerjai orang-orang dengan selangkangannya. namun hal tersebut terpaksa ia tinggalkan dahulu karena ia mengaku semenjak karirnya dalam gulat dan komedian hard gay jatuh, ia hanya mampu mengantongi sekitar Delapan ratus ribu rupiah perbulan.
Jadi mungkin saja dia sewaktu-waktu akan kembali melawak sebagai Hard Gay lagi.


No comments:

Post a Comment