Tuesday 12 November 2013

IKLAN MIE CUP YANG MENAMPILKAN PERJUANGAN KARYAWAN DALAM BERTAHAN HIDUP DIPERUSAHAAN MEREKA


TOKYO -
Kehidupan di sebuah perusahaan Jepang bisa jadi sulit. Untuk beberapa hal itu bisa bagaikan sebuah perang. Dan dengan semakin banyak perusahaan mulai mengadopsi bahasa Inggris ke dalam rutinitas sehari-hari mereka, akan sulit untuk petugas kantoran beradaptasi dalam pekerjaannya dan bertahan hidup.

Nissin Cup Noodle mencoba menampilkan hal tersebut kedalam sebuah iklan komersial produk mereka yang berjudul "Globalisasi". Mari kita lihat.



Iklan tersebut dibuka dengan CEO Nissin mengumumkan bahwa perusahaan mereka akan mengubah bahasa resmi mereka ke dalam bahasa Inggris. Berita itu tidak begitu begitu disukai oleh para karyawan tetapi mereka mau tidak mau menerima perintah itu.

Mereka kemudian menemukan bos baru mereka yang mulai melepaskan tantangan bahasa Inggris dengan bola meriam "Nice To Meet You" Dan tembakan senapan dari "How Are You?"

Banyak yang gugur pada saat itu karena banyak yang hanya mencapai tingkat tiga di Inggris Eiken tes kemahiran mereka. Namun, ada sebagian kecil Pekerja yang berhasil bertahan dan membalas dengan serangan "Fain Sankyu end u" dengan gagahnya.

Dan tentu saja setelah seharian pertempuran selamat merayakan dengan menyantap Mie Cup panas.

No comments:

Post a Comment