Tuesday 28 January 2014

5 Judul Anime Terbaik

Selama akhir tahun 2013 dan Awal Tahun 2014 bermunculan anime yang cukup menonjol dan mendapat rating sangat baik. Oleh karena itu J-Sekainews kali ini akan sedikit membahas lima judul Anime yang mendapat Rating Terbaik periode Desember 2013 dan Januari 2014.


1.       Gundam Build Fighter

Perinkat Pertama dipegang oleh seri anime GUNDAM BUILD FIGHTER yang sudah berjalan sekitar 15 episode hingga akhir januari ini. Seri Gundam Kali ini menampilkan konsep yang sedikit berbeda dan Fresh dari pada Seri Gundam Sebelumnya karena bobot cerita Gundam kali ini sedikit Ringan sehingga bisa diterima semua kalangan penikmat Anime.
Jika sebelumnya seri Gundam selalu menampilkan konsep peperangan Politik yang cukup kental. Seri Gundam Build Fighter ini tampil lebih ringan dengan berceritakan pertandingan Plastik Model Gundam.  Meski Begitu para pencinta Gundam sebelumnya pun tetap bisa merasakan keistimewaan dari seri ini karena memunculkan beberapa Model Gundam dari seri-seri Sebelumnya yang dimodifikasi menjadi lebih keren.
Dan Bukan hanya serinya yang mendapatkan Rating baik. Pasalnya penjualan single lagu pembuka dari Gundam Build Fighter pun mendapat rating yang cukup baik di tangga music Jepang. Lagu pembuka pembuka pertama dibawakan oleh Band Rock asal Jepang bernama “BACK-ON” berjudul “Nibbunoichi”. Dan Jika kamu ikut Preorder single limited editionnya kamu akan mendapat Modelkit HG Build Striker Clear ver.




2.       Shingeki No Kyoujin

Meski Animenya sudah Tamat, namun antusias pada Anime ini masih cukup tinggi sehingga mampu mendongkrak dari segala macam penjualan merchandise dan sebagainya yang berhubungan dengan Anime ini.
Anime yang cukup fenomenal ini sempat menduduki peringkat teratas Anime dengan Rating terbaik sebelum tamat dan akhirnya posisi direbut oleh Gundam Build Fighter. Anime yang diadaptasi dari Manga yang sama karya Hajime Isaya ini menceritakan tentang pertempuran antara Raksasa dan Manusia.  Seri manga ini diserialisasikan di majalah manga Jepang Bessatsu Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009.



3.       Hunter X Hunter 2011


Anime HXH ini di buat ulang pada tahun 2011 dengan cerita sama berdasarkan Manganya. Hanya saja tampilan gambar nya labih baru dan cerita lebih dipersingkat. Meski begitu ternyata Anime yang satu ini cukup diminati banyak orang apalagi ketika sudah memasuki Chapter Chimera Ants yang membuat para penontonnya penasaran.
Jika kebanyakan Anime selalu memberikan filler di beberapa episode. Hunter X hunter 2011 ini terus focus pada cerita dan selalu berkembang.


4.       Kyoukai No Kanata

Anime ini cukup menjadi perhatian para pencinta Anime Karena ilustrasi nya yang sangat Indah.
Anime bergenre, supernatural,comedy dan Romance ini cukup booming di antara banyak Anime bergenre sama yang kebetulan tayang disaat bersamaan juga padasaat itu.
kecantikan Ilustrasi karakter Mirai membuat jatuh hati orang-orang yang menontonya ditambah kisah romance antara Mirai dan Akito yang cukup menyentuh membuat Anime ini tampil cukup sempurna meski hanya memiliki 12 episode. Dan Episode 6 merupakan Episode yang paling banyak disukai para fansnya karena semua karakter pada anime ini tampil keren ,imut dan cantik pada episode ini layaknya sebuah grup Idol.



5.       ChuuniByo Koi Ga shitai! Ren



Setiap Orang pasti pernah punya Imajinasi dan mengkhayalkannya, Namun kadang justru hal itu membuat kita merasa malu sendiri ketika mengingatnya bahkan jika sampai diketahui orang lain.
Namun  lain hal dengan Rikka, justru dia terselamatkan dari rasa kesedihan berkat sindrom ini.
Chuunibyo Koi Ga Shitai! Ren merupakan sesi ke dua dari Anime Chuunibyou Koi Ga shita!.
Anime ini tayang bulan januari 2014 dan pertama tayang langsung menarik perhatian para fansnya yang kangen dengan kelucuan Rikka dan kawan-kawan.

No comments:

Post a Comment