Sunday 31 August 2014

Kato Rosa Tampil Didepan Umum Setelah 3 Tahun Vakum


Pada tanggal 29 agustus 2014 yang lalu, artis Kato Rosa (29 tahun) berkesempatan untuk menghadiri peluncuran produk terbaru dari  BVLGARI yang diadakan di daerah Ginza, Jepang. Ini merupakan kali pertama kemunculan Kato Rosa di khalayak ramai sejak ia menikahi bintang speak bola profesional jepang, Matsui Daisuke (33 tahun) pada bulan Juni 2011 silam.


Kato mengambil dinas perjalanan harian dari Shizuoka dan hadir dalam acara tersebut dengan mengenakan Gaun indah yang berwarna keemasan. Seraya tersenyum, Kato Rosa kemudian berkata “Sudah lama sekali saya tidak berada di tempat yang semewah ini. Kesibukan saya sehari – hari, mengurus anak dan melakukan pekerjaan rumah selayaknya ibu rumah tangga. Ketika berada disini, aku seperti menjadi seorang Cinderella

Kato Rosa melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember 2011 dan anak keduanya pada bulan Februari 2014. Ketika ditanya perihal karir aktingnya, ia menjawab “Jika diberikan kesempatan untuk berakting kembali, aku akan berusaha sebaik mungkin. Karena itu merupakan salah satu impianku.”

Good luck untuk karir dan rumah tangga-nya Kato Rosa :D [-3-]


Sumber : Sanspo

No comments:

Post a Comment