Sunday 29 June 2014

ALL YOU CAN EAT atau MAKAN SEPUASNYA di KFC Jepang!

TOKYO - Ini mungkin bukan makan jenis baru ataupun makanan yang penuh dengan manfaat kesehatan dan tidak lebih dari seember Ayam goreng.
tapi tahukah anda yang membuat gambar diatas ini terlihat sangat indah? sebuah kata bertuliskan ""tabehodai," atau "All you can eat" makan sepuasnya.

KFC Jepang telah mengumumkan bahwa selama dua hari di musim panas ini, Anda dapat memiliki semua ayam goreng KFC yang Anda dapat makan selama 45 menit hanya dengan harga t ¥ 1.280 atau sekitar Rp.128.000 sebuah harga yang sangat murah apalagi sudah termasuk kentang goreng dan minuman ringan yang bisa anda makan dan minum sepuasnya.

Promosi ini merupakan bagian dari serangkaian acara untuk perayaan Ulang Tahun KFC, dan diselengarakan di 537 cabang di Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juli. Semua gerai akan menyajikan menu Ayam original dan sebagainya (meski tidak semua menu dimasukan kedalam kesepakatan All you Can eat).
Menu yang disajikan bisa anda lihat di SINI

Meskipun All You Can Eat namun anda tidak bisa membawanya pulang. dan setiap orang dewasa yang membayar dapat membawa seorang anak usia 3 hingga 6 tahun untuk diajak makan. dan untuk anak lainya hanya dikenakan biaya 600 Yen atau Rp.60.000 rupiah

Sources: Jin, KFC Japan

No comments:

Post a Comment