Sunday 4 May 2014

Ito Chiaki (AAA) merilis Photobook terbarunya yang berjudul "DESTRUCTION"



Ito Chiaki (27 tahun) dari grup musik AAA mengadakan sebuah acara untuk perilisan photobook terbarunya yang berjudul "DESTRUCTION" bertempat di Toko Buku FUKUYA, Shinjuku Subnade Branch Tokyo pada tanggal 27 April 2014.


Photobook ini berisikan kumpulan foto – foto Ito Chiaki yang diambil dalam sebuah studio foto pada akhir bulan januari 2014 yang lalu. Beberapa kumpulan foto yang terdapat dalam photobook ini jarang terlihat atau tidak diperlihatkan selama ia berada di AAA. Seperti contohnya foto yang menampilkan wajah lucunya, foto jarak dekat ito chiaki tanpa riasan di wajahnya hingga foto seksi yang menampilkan ia mengenakan Lingerie.


Dalam sesi tanya-jawab di acara tersebut, ito menjelaskan mengenai sesi pemotretan untuk busana lingerie yang ia kenakan. Sambil tersenyum manis ia menjawab bahwa awalnya ia cukup gugup dan sedikit malu dengan pemotretan tersebut. Namun karena orang – orang dan lingkungan sekitar yang cukup santai dan enak, ia pun menikmati proses pengambilan foto tersebut.

Akan tetapi, ketika ditanya apakah ia bersedia untuk menunjukkan foto seksi tersebut kepada ke-lima orang anggota laki – laki dari AAA lainnya ia menjawab dengan malu – malu sambil berkata “ada beberapa foto seksi saya disitu. Agak sedikit malu untuk menunjukkan kepada mereka foto foto tersebut.”

Ito Chiaki (δΌŠθ—€εƒζ™ƒ) lahir pada tanggal 10 Januari 1987 di Prefektur Aichi, Jepang. Memiliki golongan darah 'B' dan tinggi badan 153 cm. Pernah mencicipi dunia akting melalui film layar lebar berjudul HEAT ISLAND pada tahun 2007 yang lalu.


Sumber : Sanspo

No comments:

Post a Comment