Saturday 21 December 2013

Teaser Pertama dari Live Action Series NEXT GENERATION PATLABOR



   Teaser 30 detik telah dirilis untuk sutradara Mamoru Oshii mendatang untuk tujuh bagian live action Series  Proyek Next Generation Patlabor. Serial ini akan dipimpin oleh Erina Mano








    Tampilan visual baru dan foto behind-the-scenes 7 bagian scene untuk live action series film The Next Generation Patlabor disutradarai Mamoru Oshii, dipimpin oleh Erina Mano (Kamen Rider Fourze, Minna! Esper Dayo!). Seiring dengan ini adalah jadwal untuk pemutaran.

Tujuh bagian terdiri dari sebuah episode 0 (sekitar 10 menit panjang) dan 12 episode penuh (sekitar 48 menit panjang), maka film panjang (sekitar 100 menit panjang) dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2015. Bagian pertama diatur ke premiere pada 5 April 2014 di teater Shinjuku Piccadilly. Jadwal yang tersisa adalah Bagian 2: Mei 31, Bagian 3: Juli 12, Bagian 4: 30 Agustus, Part 5: 18 Oktober, Bagian 6: 29 November, dan Bagian 7: 1 Januari.

Bukannya remake dari aslinya, The Next Generation Patlabor akan menjadi cerita yang sama sekali baru di Tokyo, pada tahun 2013, mengikuti "generasi ketiga" dari Patlabor. Polisi Metropolitan Tokyo telah dibubarkan pada Bagian 2 Divisi 1 robot polisi, dan Bagian 2 Divisi 2 hampir tidak selamat dari pemotongan anggaran karena resesi panjang.

Pemain lainnya termasuk Seiji Fukushi (Nodame Cantabile) sebagai YUMA Shiobara, Rina Oota sebagai Ekaterina Krachevna Kankaeva ("Kasha") dari Rusia, Shigeru Chiba (Kyoryuger, One Piece) mengulangi peran anime sebagai kepala regu pemeliharaan Shigeo Shiba, dan Toshio Kakei sebagai Kapten Keiji Gotoda (pengganti Kapten Kiichi Goto ).



No comments:

Post a Comment