Wednesday 18 December 2013

“Kiki’s Delivery Service” Siap mengantarkan pesanan anda di Dunia nyata


"Kiki Delivery Service," salah satu anime terkenal yang diproduksi oleh Studio Ghibli, akan dibuat menjadi sebuah film live-action. Rilis film ini sekarang direncanakan untuk Maret 2014.



   Sebagai kampanye promosi, pembuat film mengatur tie-up dengan Demae-can (kerjasama pertama Jepang situs jasa pengiriman makanan) dan hanya mulai menerima pemesanan untuk proyek yang menyenangkan mereka.


Hanya untuk organisasi seperti sekolah, Setelah jam pulang sekolah dan klub olahraga dapat mengajukan permohonan untuk hadiah service ini. Kelompok paling beruntung akan memiliki kesempatan untuk menerima layanan pengiriman makanan secara pribadi oleh Kiki (Fuka Koshiba bertindak sebagai Kiki). Dia bisa memberikan makanan untuk maksimal 20 orang.

Banyak dari Anda pasti ingat herring dan labu pot pie yang Kiki nyaris dikirimkan ke ulang tahun gadis dari versi Ghibli film animasi. Saya pikir banyak orang memiliki keinginan untuk makan kue yang panas, seperti yang saya lakukan. Sekarang, adegan itu akan menjadi kenyataan bagi anak-anak dari kelompok yang beruntung ini dan mereka tidak akan pernah lupa bahwa mereka menerima pengiriman makanan dari penyihir kecil yang cantik.


Kunjungi situs web Demae-can untuk mengirimkan permohonan pesanan pada 19 Januari.

Di bawah ini adalah trailer untuk film ini.

No comments:

Post a Comment