Saturday 22 February 2014

ULTRAMAN COSMOS LIVE STAGE DI INDONESIA


pada tanggal 22 Februari kemarin di Balai sarbini Semanggi baru saja berlangsung Live Stage Ultraman Cosmos yang dipersembahkan oleh WakuWaku Japan sebagai media promosi channel televisi tersebut yang akan mengudara pada akhir februari 2014 ini.
Acara ini berlangsung dua sesi yaitu sesi pertama pada pukul tiga sore, lalu sesi kedua pada pukul tujuh malam.


Dalam Live Stage ini tidak hanya Ultraman Cosmos yang muncul, namun juga ada Ultraman Tiga dan Ultraman Zero yang ikut beraksi. Live show ini sangat memukau para penontonnya baik itu anak-anak maupun orang dewasa yang menyaksikan karena pada Live Show ini menampilkan Action Koreo dipadu dengan special effect lampu yang cukup keren dan juga menggunakan Bahasa Indonesia pada dialognya sehingga semua orang bisa mengerti dialog dan alur ceritanya.


Pada setiap bangku penonton diberikan sebuah Angket untuk diisi yang nantinya menjadi reverensi penyelenggara untuk Live Stage show selanjutnya.

Live Stage ini berlangsung sekitar 30 menit dan di Akhir live stage, para pengunjung diarahkan satu persatu keluar hall dan berkesempatan bersalaman dengan para Ultraman yang menanti di Pintu keluar.

Sebuah acara Live Stage tokusatsu di Indonesia yang mungkin sangat berkesan bagi para penontonya dan semoga kedepanya akan di adakan lagi live show semacam ini.

KLIK DISINI UNTUK FOTO ULTRAMAN COSMOS LIVE STAGE LAINYA.

No comments:

Post a Comment